Home » » Tutorial Membuat Blog

Tutorial Membuat Blog


Haloo Sobat 23-I... sebenernya sih cara ini mudah sekali... tapi karena saya sering melihat di grup yang saya tumpangin masih ada yang masih bertanya-tanya "gimana sih cara ngebuat blog?" okee dehh... kali ini saya akan menjawab pertanyaan kalian tersebut.. jika masih bingung juga gimana cara ngebuat blog... bisa hubungin saya :D
langsung aja ya kebawah, bagi yang butuh cara buat blog :D




1. Buat akun google.. di gmail.com
   [ Seperti pada gambar tersebut ]










2. Setelah daftar di akun google..
   sekarang kalian tinggal ke situs blogger.com
   lalu login deh kaya gambar di bawah ini :D








3. Lalu pencet Blog baru, setelah itu isi deh mau apa nama blognya dan judulnya..
    [ Seperti gambar dibawah ini ]









Mudah kan guys? yuk sekarang kalian buat aja blog kalian dengan kreatifitas kalian sendiri xD
enjoyy yaa broo xD

4 komentar:

  1. thanks ya gan infonya sangat bermanfaat banget buat pemula kaya saya :D

    BalasHapus
  2. Wah tutorial membuat blognya sangat membantu saya dalam mensetting blog saya.

    BalasHapus
  3. thanks ya gan infonya tutorial membuat blognya sangat membantu saya dalam mensetting blog saya.

    BalasHapus