Home » » Macromedia Flash 8

Macromedia Flash 8


Haloo Sobatt bloggerr, pada tau kan aplikasi Macromedia Flash 8?
yaa, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembuatan animasi yang terbilang untuk pemula..
kalo gua sendiri sih belajar program ini dari sekolah pada saat kelas 9 haha

kalo kalian juga ada yang membutuhkan software ini? silahkan download aja :D
kalo kalian butuh tutorial untuk mempelajari software ini, silahkan contact  di facebook/twitter gua... gua akan membantu kalian sampai bisa haha xD



Download Macromedia Flash 8

Password : www.23-institute.blogspot.com




3 komentar:

  1. Computer ane kgk kuat gan buat donlot tuh app :v

    BalasHapus
  2. Wah, kebetulan ane pengen buat animasi.. thx banget gan (y)

    BalasHapus
  3. Saya senang dengan software ini karena bisa buat game flash
    thanks gan

    BalasHapus